Konsultan akuntansi serta pajak di Jakarta

Konsultan akuntansi serta pajak di Jakarta

konsultanakuntingprofesional

Konsultan akuntansi serta pajak di Jakarta pernah menangani : akuntansi biaya, akuntansi umum, auditing, pajak, dan akuntansi pajak. Akuntansi biaya untuk penghitungan harga pokok produksi di perusahaan manufaktur. Akuntansi umum untuk pengumpulan biaya, pendapatan, kewajiban, dan harta perusahaan. Auditing untuk pemeriksaan kepatuhan dan substantif operasional perusahaan. Akuntansi pajak untuk mencatat semua kewajiban pajak, sedangkan akuntansi manajemen menganalisis semua data di departemen akuntansi untuk kepentingan manajemen puncak dalam mencapai tujuan perusahaan secara efektif.

Jasa konsultasi akuntansi dan pajak di Jakarta untuk perusahaan kecil, menengah, dan besar. Jasa-jasa yang kami tawarkan antara lain : pembukuan transaksi harian, penyusunan dan penghitungan harga pokok produksi, penyusunan / pembuatan laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan, review laporan keuangan, analisa laporan keuangan, dan pelatihan akuntansi untuk staf.

Hasil penyusunan laporan keuangan : laporan rugi laba, neraca, laporan perubahan modal, dan laporan arus kas. Kami mempunyai pengalaman untuk penerapan cost standardization perusahaan manufaktur. Untuk hal penganggaran perusahaan, kami telah menyusun anggaran rugi laba, anggaran neraca, dan proyeksi arus kas di beberapa perusahaan.

Kami memberikan konsultasi kepatuhan pajak (SPT PPh 21, PPh 23, PPN, dan laporan pajak tahunan) dan pendampingan wajib pajak di pemeriksaan dan SP2DK di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Malang, Solo, Madiun, Gresik, Tuban, Yogyakarta, Ngawi, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Bali, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Sragen, Pasuruan, Karanganyar, Boyolali, Tegal, Banyuwangi, Banyumas, Mojokerto, Blitar, Ponorogo, Kediri, Jember, Klaten, Sukoharjo, Jepara, Salatiga, Kudus, Depok, Pemalang, Jember serta Cirebon.

 

Jasa konsultan akuntansi serta pajak profesional

Jasa konsultan akuntansi serta pajak profesional yang mempunyai latar belakang sebagai praktisi akuntansi di beberapa korporasi di Indonesia. Kami telah menjalani profesi akuntansi sejak 1994 mulai dari staf, kepala akuntansi, manajer akuntansi, kepala tim konsultan pajak sampai dengan financial controller. 

Kami mencoba membantu perusahaan-perusahaan yang mengalami kesulitan di bidang akuntansi dan pajak sesuai dengan keahlian dan pengalaman kami. 

Kami telah serta sedang memberikan konsultasi pajak serta akuntansi klien di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Malang, Solo, Madiun, Yogyakarta, Ngawi, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Bali, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Sragen, Karanganyar, Boyolali, Tegal, Banyumas, Pasuruan, Sukoharjo, Salatiga, Kudus, Depok, Pemalang serta Cirebon.


Kerja sama

Kami bekerja sama dengan kantor akuntan publik  untuk  jasa audit umum dan jasa audit investigasi. Hasil laporan audit digunakan untuk laporan pajak tahunan, pengajuan kredit bank, dan pemaparan calon investasi baru.


Manfaat 

Manfaat menggunakan jasa konsultan akuntansi yaitu : laporan keuangan perusahaan sesuai dengan standar akuntansi keuangan, laporan keuangan disusun oleh akuntansi berpengalaman. Laporan keuangan rapi dan dapat dipertanggungjawabkan secara data material. Laporan keuangan dapat digunakan untuk disajikan kepada calon investor, dan perusahaan mempunyai laporan keuangan yang sesungguhnya, menunjukan keadaan perusahaan.Laporan pajak sesuai dengan kewajiban wajib pajak dan tepat waktu.



 


konsultan akunting


Perusahaan yang pernah kami tangani

Perusahaan yang pernah kami tangani : manufaktur (logam mulia, kayu, plastik, makanan), kontraktor, properti (perumahan, apartemen), jasa, distributor, bank, agro (pembibitan, perkebunan), dan media (media nasional,media lokal).

 

Silahkan menghubungi


Silahkan menghubungi kami jika anda mengalami kesulitan di telepon atau whatsapp +6281936273970


Alamat 

Gedung Trio Lantai 2 Jl. Mampang Prapatan Raya No.17 Blok E-F, Jakarta Selatan

akuntingpsak 46


logo